Sebanyak 966 Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2020 Diresmikan Wali Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Proses pembangunan infrastruktur yang di laksanakan pada tahun anggaran 2020 mengalami penyesuaian, dikarenakan pada awal tahun 2020, bangsa Indonesia dilanda pandemi Covid-19, hal ini di katakan Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf dalam sambutannya pada kegiatan peresmian hasil pembangunan tahun anggaran 2020 di Aula Balekota, Jum’at (8/10/21).

Yang mana akibatnya membuat Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk fokus terhadap upaya penanggulangan Covid-19.

Kebijakan refocushing menjadi pilihan yang harus diambil oleh Pemerintah sebagai langkah awal dalam penanggulangan Covid-19.

Tentulah hal ini membawa dampak terhadap pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya pada tahun anggaran 2020. Namun dalam keadaan tersebut tidak lantas pembangunan infrastruktur terhenti karena akan menimbulkan masalah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Sekali pun di situasi Pandemi Covid-19 kita patut bersyukur karena Pemerintah Kota Tasikmalaya masih bisa melakukan peningkatan
Infrastruktur pembangunan yang secara umum berjumlah 966 kegiatan dengan total anggaran sebesar Rp 224.431.087.759,-, Alhamdulillah semuanya dapat terlaksana dengan baik.

Dengan telah selesainya seluruh kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020 , membuktikan betapa tingginya tingkat kesadaran masyarakat Kota Tasikmalaya terhadap pentingnya pembangunan bagi peningkatan kesejahteraan bersama.

“Saya percaya bahwa seluruh elemen masyarakat Kota Tasikmalaya senantiasa dapat memanfaatkan sebaik-baiknya seluruh hasil pembangunan ini dan juga turut memeliharanya agar fungsi dan manfaat dari hasil pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh anak cucu kita kelak kemudian hari,”ucapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Sukabumi Siap Tanggap Bencana Seperti Yang Ditekankan Presiden Joko Widodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here