Miris, Hampir 3 Tahun Halte di Tempati Tunawisma, Dinsos Cilegon Merem Ya..??

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Front Aksi Mahasiswa (FAM) bentangkan spanduk yang bertuliskan “Dinsos Merem Ya” hal itu dikarenakan halte yang merupakan fasilitas umum saat ini ditempati oleh tunawisma yang seharusnya bagian wewenang Dinas Sosial. Kamis (7/10/21) malam.

Bustomi salah satu Korlap Front Aksi Mahasiswa Cilegon mengatakan, sudah hampir 3 tahun fasilitas umum (Halte) di jalan protokol dibiarkan kumuh oleh Dinas Sosial dan menurutnya dimana letak Cilegon modern dan bermartabatnya?.

“Kami menilai bahwasanya Dinas Sosial bekerja dengan setengah hati dan juga hanya pencitraan belaka, apalagi tidak jauh dari tempat ini ada tempat tinggal salah satu pejabat dan juga depannya adalah kampus Untirta, kenapa Dinsos membiarkannya begitu saja?? Dimana letak Cilegon modern dan bermartabatnya? Jika hal seperti ini saja tidak bisa di selesaikan,” ucapnya Bustomi.

Ia menambahkan, hal ini sudah mengganggu sekali mengingat kegiatan di kampus sudah mulai berjalan dan banyak orang-orang lewat yang bisa jadi membahayakan masyarakat yang menggunakan fasilitas tersebut.

“Kami meminta Dinsos lebih serius lagi untuk menangani hal seperti ini, kami tidak butuh pencitraan anda. Buktikan kepada masyarakat bahwa Dinsos Cilegon peduli terhadap sosial, jangan hanya pencitraan saja yang dilakukan, kerja lah sesuai dengan tupoksinya. Kami tidak butuh pencitraan kami butuh kerja nyata,” imbuhnya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya Gelar Giat Pelatihan Pramuka Peduli Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here