Giat Karya Bakti Digelar Kodim 0612/Tasikmalaya Dalam Rangka HUT ke-59 Korem 062/Tarumanegara

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Kampung Cibeurih RT 01 RW 04 Kelurahan Talagasari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan giat karya bakti dalam rangka HUT ke 59 Korem 062/ Tarumanegara, Jum’at (8/10/21).

Kegiatan karya bakti ini disambut antusias oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat, dimana mereka semua melakukan kegiatan ini dengan bersemangat.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Ajat Sudrajat, Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono,SE, Pasiter Kodim 0612/Tasikmalaya Kapten Inf Heri Safari, Lurah Kelurahan Talagasatlri Arif Budiman, Ketua RW 04 Oman, Ketua RT 01 Wawan dan Ketua RT 03 Agus.

Dalam keterangannya, Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Ajat Sudrajat mengatakan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di Kelurahan Talagasari Kecamatan Kawalu ini dalam rangka HUT ke-59 Korem 062/Tarumanegara.

Dimana tujuannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti banjir, dan ini juga untuk kesehatan lingkungan sekitar.

“Untuk sasaran dari giat karya bakti ini meliputi pengerjaan pembersihan saluran air Cikunte sepanjang lebih kurang 159 meter. Apalagi ke depan Kelurahan Talagasari ini akan mengadakan lomba, jadi kegiatan karya bakti di RT 01 RW 04 ini juga bisa di laksanakan di RT atau RW yang lainnya yang berada di Kelurahan Talagasari,” singkatnya.
(Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua TP PKK Kab Subang Hadiri Acara Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Gelar Parade Produk UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here