Dukung Percepatan Indonesia Herd Immunity, Yayasan Tuhfatul Al- Islami Bersama Puskesmas Cogreg Gelar Vaksinasi Covid-19

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19, Yayasan Tuhfatul Al- Islami yang berlokasi Desa Cogreg Kec.Parung Kab.Bogor bekerjasama dengan UPT Puskesmas Cogreg, menyelenggarakan vaksinasi massal, yang bertempat di Yayasan setempat, Jumat (08/10/21).

“Vaksinasi covid-19 tersebut dengan sasaran para santri dan warga masyarakat lingkungan sekitar Ke Rw an 06, hal tersebut merupakan bentuk ikhtiar kita untuk mencegah covid-19,”ucap Ustad Zarkasih selaku ketua Yayasan Tuhfatul Al- Islami.


“Sengaja kami membuka vaksinasi massal ini untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksinasi ini sifatnya massal, terbuka untuk umum. Seluruh masyarakat yang akan divaksin kami wajibkan membawa foto copy KTP elektronik, kartu keluarga, menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”katanya.

Sementara ketua Rt setempat Jayadi, mengatakan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan vaksinasi ini. Menurutnya Vaksinasi ini bertujuan untuk aksi percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan dari pemerintah guna meningkatkan imunitas diri, mendorong terbentuknya “Herd Immunity” mengurangi resiko terpaparnya Virus Covid-19 di masa pandemi ini,”katanya. (Arip)
Editor : Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hendak Belanja, Seorang Pengendara Roda dua diduga Menjadi Korban Perampasan di Jembatan Dua, Uang 7 Juta digondol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here