Aldiansyah Nugraha Menahkodai PD Hima Persis Tasikmalaya Raya Masa Jihad 2021-2023

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus Daerah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islan (PD HIMA Persis) mengambil tempat di Gedung Aisyah Jalan Ir H Djuanda mengadakan Pelantikan Pengurus PD HIMA Persis Tasikmalaya Raya masa jihad 2021-2023, Jum’at (8/10/21).

Kegiatan Pelantikan ini mengusung tema “Terwujudnya Hima Persis Tasikmalaya Raya Yang Berkarakter Revolusioner Radikalis Berlandaskan Nilai-nilai Ulul Albab Sebagai Falsafah Gerakan”.

Ketua PD Hima Persis Tasikmalaya Raya terpilih masa jihad 2021-2023 Aldiansyah Nugraha mengatakan ada 3 daerah yang masuk juga ke dalam program-program organisasi PD Hima Persis Tasikmalaya Raya ini yaitu wilayah Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis

Yang menjadi target kami ke depan tentunya akan melanjutkan program kepengurusan Hima Persis sebelumnya, karena ada hal-hal yang belum tertunaikan. Pada kepengurusan yang baru saja dilantik ini akan memaksimalkan program-program tersebut.

“Untuk hal yang perlu ditingkatkan yaitu bab literasi. Karena bab literasi ini perlu ditanamkan ke Mahasiswa, yang mana akibat efek pandemi Covid-19 ini yang mengakibatkan kurangnya minat baca dari Mahasiswa itu sendiri,” katanya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Kapolsek Iptu Agus Irianto, Sambangi Para Pedagang Pasar Taraju, Sambil Bagikan Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here