M Abdul Rohim Dikukuhkan Menjadi Komandan Brigade Oleh Ketua Gibas Resort Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di salah satu Rumah Makan yang berada di Jalan Mashudi telah dilaksanakan pengukuhan M Abdul Rohim sebagai Komandan Brigade Gibas Resort Kota Tasikmalaya masa bakti 2019-2024 oleh Ketua Gibas Resort Kota Tasikmalaya Agus Ridwan, Kamis (7/10/21).

Kegiatan pengukuhan ini mengambil tema ” Korp Brigade Cinta Damai Resort Kota Tasikmalaya Membangun Cipta Kondusif Bermitra Dengan Pemerintah, TNI/Polri Sebagai Kontrol Sosial”.

Tampak hadir di acara tersebut perwakilan dari Ormas Gabungan Anak Jalanan (Gaza) dan dari Pemuda Pancasila

Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Tasikmalaya Agus Ridwan menyampaikan bahwa pada hari ini pihaknya mengadakan pengukuhan Komandan Brigade Gibas Resort Kota Tasikmalaya masa bakti 2019-2024.

Dikarenakan ada kekosongan untuk Komandan Brigade sudah lama, jadi saya pada kesempatan ini mengukuhkan M Abdul Rohim sebagai Komandan Brigade supaya ke depannya dapat lebih eksis, lebih besar lagi khususnya dalam hal kebrigadean.

Diakui untuk saat ini antara Gibas dengan pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya agak bersebrangan. Apalagi saat ini kan Plt sudah dilantik menjadi Wali Kota Tasikmalaya definitif, legalitasnya sudah jelas, namun dalam hal kinerjanya masih kurang. Karena di Pemerintahan Kota sendiri masih banyak kekosongan, yang saat ini masih dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt).

“Seharusnya Wali Kota dengan segera mengangkat Kepala Dinas secepatnya karena kekosongan sudah terlalu lama,” katanya.

Komandan Brigade Cinta Damai Gibas Resort Kota Tasikmalaya M Abdul Rohim mengatakan dengan telah dikukukan dirinya menjadi Komandan Brigade ke depannya Brigade Cinta Damai akan maju.

“Soalnya Brigade Cinta Damai jangan sampai ada arogan, itu yang akan kita didik bagi para anggota Brigade,” singkatnya. (Red)

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kel. Sambongpari Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here