Giliran PAC PP Bungursari Dikunjungi Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Untuk Konsolidasi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka Pra Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, maka Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) mengadakan kegiatan konsolidasi dan sosialisasi ke tiap -tiap Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kota Tasikmalaya.

Kegiatan konsolidasi dan sosialisasi ini telah mulai dilaksanakan sejak tanggal 19 September yang dimulai dari PAC PP Indihiang, ini dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Suryaman saat ditemui usai kegiatan, Rabu (6/10/21).

Untuk kegiatan di PAC PP Bungursari,ini merupakan agenda kegiatan yang ketiga kalinya kami laksanakan setelah yang kedua kami laksanakan di PAC PP Cipedes.

Memang kalau menurut jadwal kegiatan konsolidasi di Bungursari ini kami gelar pada hari Minggu tanggal 3 Oktober, namun dikarenakan saya pada hari Minggu dan Senin (3 dan 4 Oktober) ada kegiatan Rakor di Bandung, maka kegiatan di Bungursari ini diundur di hari Rabu (6/10).

Untuk Pemuda Pancasila di Kota Tasikmalaya per bulan Desember mendatang itu SK Kepengurusan di tingkat PAC itu habis. Jadi kita harus melakukan kegiatan konsolidasi dan sosialisasi pra RPP di bulan Desember.

Awalnya memang kita sudah dijadwalkan di bulan Januari, karena memang di aturan rumah tangga dan peraturan organisasi maka pelaksanaan RPP itu harus satu bulan sebelum SK itu habis.

Siapa pun itu nanti yang akan mencalonkan, saya berharap bahwa musyawarah tertinggi di tingkat PAC itu dibuka keran demokrasi, tidak ada jegal dan sebagainya .

“Siapa pun yang terpilih menjadi Ketua yang mempunyai visi misi kedepan untuk membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kota Tasikmalaya , maka itu yang harus kita dukung,” tegasnya

Baca Juga  Berikut Nama-Nama Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Purbaratu Masa Bakti 2020-2023

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bungursari, Robi Ridwan menjelaskan kegiatan konsolidasi dan sosialisasi internal organisasi yang dihadiri serta disaksikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib.

Dimana pada kegiatan ini semua materi sudah tersampaikan dari tatar PAC sampai tatar MPC. Wabil khusus kepentingan untuk nanti agenda RPP PAC Bungursari.

” Kedepannya kami mengharapkan yang sudah baik dan bisa menjadi lebih baik, yang belum baik agar bisa digiring ke arah yang lebih baik dari segala hal, baik itu tertib administrasi, program kerja dan apapun yang berbentuk ranah, marwah harga diri organisasi khususnya PAC Bungursari,” ucapnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Edwin Adiwinata, Komandan Koti Asep Momo,Ketua Srikandi Susilawati.

Penulis : H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here