Sebanyak 252 Orang Wisudawan-Wati Mahasiswa STIE dan IAI Latifah Mubarokiyah Ponpes Suryalaya Ikuti Sidang Prosesi Sidang Senat Terbuka

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 252 orang Wisudawan-Wati Mahasiswa STIE dan IAI Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya Tahun Akademik 2020- 2021, mengikuti prosesi Sidang Senat terbuka dalam rangka Wisuda secara offline, yang selenggarakan di Gedung Sukria Bakti, Senin (4/10/21).

Pelaksanaan acara Wisuda dibuka secara resmi oleh. Dr. Muhamad Kodir, M.Si. Para peserta yang hadir pada kegiatan tersebut, tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan telah mengikuti program vaksinasi.

Tamu undangan yang turut hadir dalam acara tersebut, H. Iwan R. Prawiranata, MIB.,MA.,Ph.D selaku Dewan Penyantun STIELM, Umi Hj. Yoyoh Sopiyah, R. H. Bobon Setiaji Boestom, Ketua III Yayasan Serba Bakti, dan Asep Syamsudin, M.Ag Ketua IKA Latifah Mubarokiyah.

Ketua STIE Latifah Mubarokiyah Dr. H. Iwan Saputra, SE.,M.Si dalam sambutannya mengatakan, mengucapakan selamat kepada para Wisudawan, serta terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepada STIE Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya.

“Terimakasih pula disampaikan kepada LLDIKTI IV Jawa Barat dan Banten, serta berbagai pihak, juga masyarakat yang senantiasa selalu mendukung STIE Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya dalam berbagai bentuk,”ucapnya.

Dikatakan Iwan, harapan jalinan komunikasi yang berkelanjutan, masukan, saran dan kritik membangun, serta ucapan terimakasih kepada pihak Yayasan dan Dewan Penyantun yang telah ikut andil membesarkan STIE Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya,”ujarnya.

Sementara itu, Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDIKTI) IV Jawa Barat dan Banten, Pjs Ir. Darnita Chandra, M.Si, sambutanya dalam bentuk Video, mengucapkan selamat dan berpesan agar para wisudawan dapat mengimplemetasikan ilmu yang telah didapat untuk kemajuan masyarakat,”ungkapnya.

Kenes Putri Ayu dari Program Studi Keuangan Perbankan (D3) yang merupakan salah satu Wisudawan Terbaik dengan IPK 3,78 mewakili wisudawan semua, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika yang sudah berhasil menghantarkan para mahasiswa ke gerbang wisuda. Senada juga di sampaikan Suryani Yuningsih. Program Studi Manajemen (S1) mahasiswa Terbaik dengan IPK 3,91.

Baca Juga  Peringati Hari Ulang Tahun Ke--10, OJK Kota Tasikmalaya Bersama PMI Gelar Donor Darah

Penulis : Anton

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here