Peresmian Musholla Pujakesuma Kapolres Asahan dan Bupati bagikan Sembako Dari Kaba Reskrim Polri

0

ASAHAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Forkopimda Asahan Menghadiri kegiatan peresmian Musholla Pujakesuma Asahan di Joglo Pujakesuma Kisaran. (04/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Asahan H. Surya, BSc, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua DPD Wanita PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, MH dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam kesempatannya Mengapresiasikan dan menyambut baik peresmian Musholla Pujakesuma semoga dengan diresmikan musholla Pujakesuma dapat membuat semangat bagi umat muslim untuk beribadah.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa dalam Peresmian musholla tersebut juga diiringi dengan pemberian santunan sembako dan tali asih dari Bapak Pembina Umum Pujakesuma/ Kabareskrim Polri Komjen Drs. Agus Andrianto, SH, MH yang diwakilkan oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama forkopimda dan ketua pujakesuma asahan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa kabupaten Asahan.

Mengakhiri Sambutan, Kapolres Asahan tetap menghimbau dan mengajak Para Hadirin untuk tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, seperti kita ketahui kasus penyebaran covid-19 masih melanda daerah kab. Asahan, Penyebaran covid-19 hanya dapat diatasi apabila kita mendisiplinkan diri kita sendiri dan membudayakan penerapan Prokes dalam upaya pencegahan covid-19, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Kemudian kegiatan tersebut lanjutkan dengan penandatangan batu prasasti dan pemotongan pita Musholla Pujakesuma Asahan oleh Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan dan diakhiri dengan oleh photo bersama.

Penulis: Gani

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Lurah Sukahurip Melantik Pengurus Karang Taruna Tunas Bangsa Masa Bhakti 2021-2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here