Ratusan Pelajar SMK dan MTS di Kecamatan Banjarsari Ikuti Vaksinasi Covid-19

0

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Ratusan pelajar SMK dan MTS di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ikuti suntik vaksin dosis pertama yang di gelar di Kampus SMK Siliwangi. Senin (04/10/21). 

Menurut Kepala Puskesmas Ciulu Agus Sudarisman mengatakan, ada sebanyak 400 pelajar yang mengikuti suntik vaksin dosis pertama ini dan Allhamdulilah sangat antusias,”katanya.

“Untuk pelajar yang di vaksin di SMK Siliwangi terdiri dari dari pelajar MTs Adawiyah, SMK Al-Maarif,juga pelajar dari SMK Siliwangi ini,” ungkapnya.

“Lanjut Agus Dalam rangka akselerasi Vaksinasi kabupaten Ciamis memiliki target untuk satu hari, sepuluh ribu vaksinasi, dan untuk pelajar yang di vaksin di SMK siliwangi ini, kami target kan sebanyak 400 pelajar, dan Insya Allah akan tercapai,” jelasnya.

Untuk kegiatan Vaksinasi dosis ke dua, Insya Allah akan di lakukan setelah empat sampai enam minggu pemberian dosis pertama, dan itu pun tergantung kesediaan vaksin nya.”katanya.

Agus menambahkan, dalam kegiatan vaksinasi kali ini, pihak nya tidak begitu mengalami adanya kesulitan, hanya saja saat ini kesulitan yang dialami yaitu sulit nya NIK peserta vaksinasi terkoneksi dengan server BPJS.

“Namun Alhamdulillah semua itu bisa kami tangani, sehingga proses vaksinasi pelajar ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Penulis: Revan

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mobil Minibus Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Galunggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here