Komunitas Street Bulls Mc Indonesia Check Point Tasikmalaya Gelar Ngaji Bareng Malam Minggu

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Komunitas Motor Street Bulls Mc Indonesia Check Point Tasikmalaya, menyelenggarakan Ngaji Bareng Malam Minggu (NGABLU), bertempat di Kampung Ciselang Karaha Bodas Desa/Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Ranger Street Bulls Mc Indonesia Check Point Tasikmalaya (wilayah Kadipaten) Diki Pranajaya.S.Pd. mengungkapkan, proses awal pelaksanaan kegiatan keagamaan sebelumnya kami melakukan meeting internal bersama seluruh member dan prospect SBMCI Tasikmalaya.

“Atas dasar situasi saat ini, yang tidak mungkin bisa dilaksanakan silaturahmi di tempat kopdar dan ada kata sepakat untuk melakukan silaturahmi di isi dengan kegiatan tersebut, agar hal tersebut yaitu ajang silaturahmi tetap berjalan,”ucapnya.

Masih menurut Diki, sebelumnya mengajukan ke pengurus pusat (Motherland) dan ditanggapi dengan positif dikarenakan, sudah menjadi bagian dari program kerja Street Bulls Mc Indonesia.

“Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan untuk dijadikan program yang akan terus berkesinambungan atau berkelanjutan.Nantinya akan dijadikan sebagai media silaturahmi diantara keluarga member dan rospect, walaupun dilaksanakan masih sebulan sekali,”katanya.

Lanjut Diki, program. ‘NGABLU”, lebih pendekatan ke rumah masing masing agar keluarga saling mengenal satu sama lain dalam kontek silaturahmi. Dalam melaksanakan kegiatan ini, kami tetap berkoordinasi atas ijin lingkungan seperti, Pemerintah setempat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, dan sekaligus di undang untuk bisa hadir,”ujarnya.

Ia, berharap mudah-mudahan Street Bulls Mc Indonesia Check Point Tasikmalaya, kedepannya bisa melaksanakan kegiatan keagamaan dalam satu bulan dua kali maksimal nya,”harapnya.

Penulis: Anton

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
1
+1
4
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dengan Terbentuknya Kelurahan Tangguh Bencana, Meningkatkan Peran Aktif Masyarakat Mengurangi Resiko Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here