Dalam Rangka HUT TNI Ke-76, Wali Kota Tasik Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Ziarah Nasional

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Wali Kota Tasikmalaya bersama unsur Forkopimda mengikuti kegiatan upacara ziarah nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Keroweng Kecamatan Tawang,, Senin (4/10/21).

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Danwingdikkal Kolonel Kal R Mochamad Rosydi, S.IP.,MM. Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Azshari Kurniawan, SH,S.IK.,M.Si, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK.,CPHR, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim,SH, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi,SP, Kajari Kota Tasikmalaya Fajarudin Yusuf,SE,SH.,MH, Kajari Kabupaten Tasik Ramadiyagus,SH.,MH, Danbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos, Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo,SM.,MM dan Kepala Pengadilan Tasikmalaya H Winarno,SH.,MH.

Usai mengikuti upacara, Wali Kota Tasikmalaya bersama tamu undangan yang hadir melakukan tabur bunga di makam para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan TNI itu harus tetap menjaga NKRI sampai kapan pun termasuk Kamtibmas yang ada khususnya di Kota Tasikmalaya.

Saya juga sebagai Keluarga besar TNI, berharap terus TNI terjaga. Sampai hari ini TNI tetap solid.

Kita teruskan perjuangan orang tua kita yang telah gugur yang telah membela Negara dengan cucuran darah dan air mata. Saya hanya meneruskan dari sisi pembangunan ke depan

Anak cucu kita ini diwarisi bagaimana bersinergi dengan seluruh unsur untuk terus melakukan pembangunan ini.

Nilai-nilai kewarisan kejuangan kita ini, nilai juang warisan angkatan 45 sampai hari ini di TNI harus terus berjalan.

“Generasi penerus jangan sampai terpengaruh dengan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Berjuang untuk memerdekakan bangsa itu bukan perkara mudah,” ucapnya.

Baca Juga  Kades Banjaranyar Berikan Klarifikasi Terkait Tuduhan Dugaan Penyantetan Pada Warganya

Penulis : H Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here