Untuk Persiapkan Porprov Jabar 2022, Para Riders BMX Lakukan Latber

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di lapangan yang berada di belakang pasar HPKP 2 Cikurubuk Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Latihan Bersama (Latber), Minggu (3/10/21).

Panitia penyelenggara kegiatan Dede Ocih menjelaskan inti dari di gelarnya kegiatan ini mempersiapkan atlet terbaik bmx untuk di ikut sertakan pada Porprov yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Kami pun sudah mempersiapkan atlet yang berprestasi untuk ajang Porprov tersebut. Untuk peserta yang mengikuti latihan bersama ini ada sekitar 300 peserta dari berbagai daerah dengan kelas usia 7-9 tahun, dari 9-11 tahun ada juga kelas dewasa. Ada sekitar 12 kelasan. Malah ada juga permintaan karena mungkin sekarang para penggemar atau orang tua anak-anak juga, bahkan mantan-mantan para sepeda bmx yang sudah berusia 41 tahun pun mengikuti latihan ini dan tetap eksis.

“Harapan kami disini lewat potensi yang ada mohon dibantu, ada perhatian baik itu dari Pemerintah Daerah maupun dari para penggemar sepeda bmx itu sendiri, sebab kegiatan ini juga merupakan olahraga yang perlu disupport bersama. Pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya syukur Alhamdulillah sudah baik responnya,” katanya.

Penulis : H Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dua Tempat di Kota Sukabumi Disemprot Disinfektan Menggunakan Drone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here