Adanya Kesalah Pahaman Pihak Toko Serba Murah Meminta Maaf Pada Konsumen

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Manager Perusahaan, Ihwan (25) mengklarifikasi apa yang terjadi pada toko yang dipimpinnya.

Saat ditemui awak media di ruang ia bertugas mengatakan, bahwa karyawan yang diduga keliru saat melayani pelanggan merupakan karyawan yang masih training.

” Saya meminta maaf sebesar besarnya kepada konsumen yang kurang puas dengan apa yang terjadi kemarin, apalagi pelanggan ini merupakan pelanggan yang sering belanja kesini, namun perlu saya jelaskan bahwa karyawan yang melayani kemarin, sekali lagi saya jelaskan dua masih training dan masih belajar,” katanya, Minggu ( 03/01/21 ).

Setelah kejadian itu, Sambung Ihwan, semua karyawan kami briping agar peristiwa itu tidak terulang lagi, dan kami berjanji hal tersebut insya Allah tidak akan terjadi lagi,” tandasnya.

Ihwan menjekaskan bahwa toko serba Murah menyediakan barang barang yang dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik.

” Untuk para pelanggan, kami akan melayani dengan baik, dan untuk kalian yang ada di daerah Cikalongkulon , disana juga ada cabangnya dengan harga dan kualitas yang sama juga, jadi sekali lagi kami minta maaf dan marilah berbelanja ke toko kami, dan kami akan melayani pelanggan dengan sebaik baiknya, dan juga jika ada komplain bisa langsung datang dan kita bicarakan baik baik supaya tidak ada kesalah pahaman,” tutupnya.

Penulis: Andri.S

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sepeda Motor Scopy Warna Abu-abu Ditemukan Warga di Area Pemakaman Kampung Ciseke Manglid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here