Wali Kota Tasikmalaya Menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan Peringatan HUT FKPPI Tahun 2021

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema “Dengan Semangat Bersatu dan Berdaulat FKPPI Berperan Lebih Aktif dan Lebih Mandiri Dalam Membangun Bangsa dan Negara Untuk Mewujudkan Negara Tang Merdeka Bersatu Berdaulat Adil dan Makmur”, keluarga besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan putra- putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Tasikmalaya menggelar silaturahmi yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI Ke-43 di Gedung Galih Pawestri Jalan RAA Wiratanuningrat, Sabtu (2/10/21).

Hadir pada kegiatan tersebut Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Candra S, Kapolsek Tawang dan Pinjas Lanud Wiriadinata.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Asep Rusliadi menyampaikan maksud dan tujuan di gelarnya kegiatan ini yaitu menjalin tali silaturahmi diantara pengurus dan anggota FKPPI serta terhadap para pembina di Kota Tasikmalaya

“Selain itu juga untuk menjaga organisasi FKPPI agar selalu bersatu dan berdaulat, menjaga dan perkuat komitmen anggota FKPPI baik secara pribadi maupun organisasi tidak terpecah dan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pembina TNI/ Polri. Pada kesempatan ini pun kami memberikan bantuan kepada 10 orang Warakawuri,” katanya.

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada FKPPI yang ke 43. Semoga dengan bertambahnya usia, organisasi ini tetap eksis dan tetap bersinergi dengan Pemerintah dalam rangka mewujudkan Negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur .

FKPPI didirikan untuk menggali potensi segenap putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI/Polri serta menjadikan pembangunan nasional dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

“Kami pun mengucapkan terima kasih atas peran FKPPI selama ini dalam memperkuat pilar-pilar kebangsaan yang saling melengkapi dan meneguhkan yang mengkokohkan kesatuan Indonesia yang majemuk, yang mendukung inovasi dan kemajuan Indonesia ke depan khususnya kemajuan di Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini,” tuturnya.

Baca Juga  Melalui Latihan Bersama Vertikal Diharapkan Tidak Sekedar Hobi, Tetapi Bisa Membantu Dalam Kebencanaan

Penulis: H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here