Kegiatan Kibar Budaya Jilid 6 Rumpun Pertunjukan Rakyat di Kecamatan Kawalu Dibuka Wali Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan Kibar Budaya Jilid 6 Rumpun Pertunjukan Rakyat yang terselenggara berkat kerjasama antara Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya dengan Karang Taruna Kecamatan Kawalu di Bukit Nangela Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya di buka secara resmi oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Sabtu (2/10/21).

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menjelaskan dengan digelarnya kegiatan ini sebagai salah satu bukti dampak dari Pandemi ini membuat orang jenuh, yang selama ini berada di rumah sekarang mereka bisa keluar dan berkumpul.

Saya hanya mohon jaga saja protokol kesehatan dengan baik. Kebijakan PPKM dan akselerasi vaksinasi kepada masyarakat sejauh ini dapat mengendalikan penyebaran virus Corona.
Namun saya berharap kita tidak terlarut dalam euphoria dan tetap menerapkan prokes dalam setiap aktifitas.

Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya dan Karang Taruna Kecamatan Kawalu tang telah menggelar pertunjukan rakyat atau mapag layung dengan tema ” Nyinglarkeun Sasalad Ku Sawer Asih”.

” Semoga kegiatan ini dapat membawa dampak positif dan memotivasi kepada seluruh masyarakat untuk selalu melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan sentuhan kasih sayang. Selain dengan upaya pembatassn tentu sentuhan kasih sayang pun harus kita lakukan, hal ini penting agar upaya pencegahan ini tidak hanya dipandang sebagai paksaan, melainkan dipandang sebagai partisipasi masyarakat dalam pengendalian Covid-19. Dengan partisipasi aktif kita bersama, kami yakin dan percaya pandemi ini dapat kita lalui,” tandasnya.
Penulis: H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemakaman Jenazah Warga Kel Mangkubumi Diduga Covid-19 Kembali Dilakukan Tim Pemakaman dan Dipantau Babinsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here