Heri : Karang Taruna Itu Harus Muncul, Harus Eksis dan Dapat Dirasakan Keberadaannya Oleh Masyarakat

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan Refleksi dan Silaturahmi yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi dalam rangka HUT Karang Taruna Indonesia ke 61merupakan kegiatan yang bagus dan luar biasa, ini dikatakan Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya Heri Sulihudin saat di temui usai kegiatan di hari Jum’at malam (1/10/21).

Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ragi dan juga motivasi bagi Karang Taruna Kecamatan lainnya untuk dapat membuat kegiatan seperti ini. Karena didalamnya selain ada refleksi atau penggalian potensi yang dimiliki anggota Karang Taruna juga ada silaturahmi kita bisa bergabung dengan anggota Karang Taruna yang berada di Kelurahan. Sehingga kaderisasi ke depan bisa berjalan dengan baik.

Memang dalam hal program pengkaderan untuk soal anggaran, diakuinya memang tidak ada anggaran, ini murni hasil dari swadaya rekan-rekan Karang Taruna. Yang saya harapkan Karang Taruna itu bisa aktif dan kreatif tanpa berbasis anggaran dari Pemerintah.

“Selain itu kami pun berharap ke depannya Karang Taruna itu harus muncul, harus eksis dan tentunya dapat dirasakan keberadaan Karang Taruna di tengah masyarakat,” harapnya

Sementara Kasi Pemerintahan dari Kecamatan Mangkubumi H Agus Herla yang pada kesempatan itu juga hadir menuturkan bahwa pihaknya merasa suatu kebahagiaan di undang dan dapat hadir di kegiatan yang digelar Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi.

Kegiatan ngumpul seperti ini memang di rindukan oleh kita semua, mengingat pada tahun kemarin kita tidak bisa mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa karena situasi Kota Tasik masih dalam level 4.

“Karena kondisi saat ini kondisi Kota Tasikmalaya sudah di level 3, maka di beri kelonggaran bisa digelar kegiatan kumpul-kumpul dengan catatan harus tetap menerapkan protokol kesehatan,’ katanya

Baca Juga  Berantas Wabah DBD, Pemerintah Kel.Cipari Bersama Pabrik Plastik Dolar Lakukan Fogging

Sementara, Kanit Binmas Polsek Mangkubumi Aiptu Asep Nugraha pada kegiatan tersebut menjelaskan soal aplikasi peduli lindungi kepada para anggota Karang Taruna.

“Saat ini aplikasi peduli lindungi dibutuhkan bila kita ingin mengurus keperluan baik itu ke Polsek maupun ke Polres,” jelasnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here