Di Hari Jadi Kota Tasik Akan Diisi Dengan Upacara dan Gunting Pita Mall Pelayanan Perizinan

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Hari jadi Kota Tasikmalaya ya yang jatuh pada tanggal 17 Oktober mendatang, dimana pada tahun 2021 Kota Tasikmalaya merayakan hari jadinya yang ke-20, namun dikarenakan saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya tidak akan ada penyelenggaraan apa pun.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf saat kegiatan Kibar Budaya Jilid 6 di Kecamatan Kawalu, Sabtu (2/10/21).

Karena masih tetap menjaga protokol kesehatan, hal ini juga atas arahan dari Pusat. Di hari jadi nanti kita akan menggelar upacara kemudian juga akan ada acara gunting pita Mall Pelayanan Perizinan (MPP) yang sudah mulai beroperasi.

Untuk tahun ini pun pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya tidak akan mengadakan Tasik Oktober Festival, helaran dan segala macam kegiatan atau atraksi yang biasa kita lakukan. Tetapi kita pun melaksanakan secara adat kesundaan kita, maka pada peringatan hari jadi mendatang, kita menggunakan pakaian adat. Kita tetap menjaga protokol kesehatan, karena kita masih di level 3,” katanya.
Penulis: H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  4 Rumah di Nyalindung Hangus dan Rata Dilahap Si Jago Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here