Dalam Rangka HUT TNI, Lanal TBA Prakasai Pembagian Paket Sembako dan Dapur Umum

0

TANJUNGBALAI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam Rangka HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang, Lanal TBA memprakasai bersama TNI AD dan Polri lakukan kegiatan bakti sosial berupa paket sembako dan membuka dapur umum untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu dimasa pandemi Covid 19,dilapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Sabtu (2/10/21).

Pantauan wartawan dapur umum yang dilakukan Ibu Jalasenastri lanal TBA,Persit Kartika Chandra kodim Asahan, Bhayangkari Polres Tanjungbalai untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hadir dalam Acara Tersebut Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiyori, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH.SIK, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos. ,personil TNI AL, TNI AD dan para undangan.

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiyori, mengatakan Dalam Rangka HUT TNI ke 76 tahun 2021 kami menyiapkan bingkisan yang namanya 2001 bingkisan karena kami juga satu angkatan 2001 dari kapolres,dandim dan danlanal sama satu angkatan.

Yang spesial untuk HUT TNI ini jadi ibu-ibu semua yang masak istri TNI AL,TNI AD, dan Polri dari Ibu Jalasenastri lanal TBA,Persit Kartika Chandra kodim Asahan, Bhayangkari Polres Tanjungbalai.

Prajurit, bayangkari itu masak sendiri mereka menyiapkan bahan,memasak sendiri mulai dari pagi sampai mengemas kemudian diserahkan ke 200 warga

Dikatakannya kami juga ziarah nanti yang dilaksanakan oleh dandim Asahan dimakam pahlawan Asahan dan juga ada upacara yang dilaksanakan dikorem

Ada 200 paket baik itu sembako maupun makan siang bagi masyarakat yang membutuhkan di Tanjungbalai,”Pungkasnya.

Penulis: Gani

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mabar (Mancing Akbar) Comunitas Jarambah" Kantor Karangtaruna Berantakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here