Tujuh Cabang Lomba Warnai MTQ Tingkat Kota Tasikmalaya di Kecamatan Tamansari

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai upaya mensyiarkan nilai-nilai Agama Islam dan upaya membumikan Al-Quránul Karim di Kota Tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya menggelar Perhelatan Akbar yakni Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qurán (MTQ) Tingkat Kota Tasikmalaya ke 13 Tahun 2021, di Pusatkan di Gedung PGRI Kecamatan Tamansari, Jumat (01/10/21).

“Sebanyak tujuh cabang lomba digelar dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-13 tingkat Kota Tasikmalaya yang resmi akan dibuka oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhammad Yusuf. Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung selama empat hari tepatnya sampai Tanggal 4 oktober 2021.

Asep Dudi, S.Ag,.M.Si, selaku PPTK kegiatan, mengungkapkan, para peserta yang turut serta merupakan perwakilan dari masing-masing wilayah dari 10 kecamatan. Dengan diikuti peserta kurang lebih 500 peserta. Bagi yang berprestasi, kata Ia, nantinya sangat berpeluang untuk diusung menjadi peserta perwakilan Kota Tasikmalaya dalam kegiatan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat.

Asep Dudi, berharap, MTQ ini diharapkan dapat mendorong pentingnya generasi muda untuk memiliki motivasi tinggi dalam mempelajari, menggali dan mengamalkan kandungan ayat suci Al Qur’an, serta ajang MTQ Tingkat Kota Tasikmalaya dapat kembali meraih juara umum dalam perhelatan MTQ tingkat Jawabarat, harapnya.

Penulis: Red

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-76, Kodim 0612/Tasikmalaya Menyalurkan 260 Paket Sembako ke 3 Yayasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here