Sepeda Motor Scopy Warna Abu-abu Ditemukan Warga di Area Pemakaman Kampung Ciseke Manglid

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Kampung Cisege, Manglid Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sepeda motor Honda Scopy warna abu-abu yang diduga dibawa kabur maling dan ditinggal begitu saja di areal pemakaman warga, Jumat (1/10/21) sekitar pukul 06.00 Wib.

Menurut Wawan salah seorang warga mengatakan, sepada motor pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang melintas di sekitar pemakaman tadi pagi. Temuannya itu lalu ia laporkan ke pengurus RW setempat. Warga pun berbondong-bondong ingin menyaksikan temuan sepeda motor tersebut. “Sepeda motor Scopy dengan plat nomor
F 3314 UAO, diduga di curi lantaran kesiangan, sepeda motor itu digeletakan begitu saja di area pemakaman,” kata Wawan, Jumat (1/10/21).

Dia menjelaskan, kondisi sepeda motor tersebut masih bagus, tetapi pada bagian kunci nya sudah dirusak. “Kayaknya dirusak menggunakan kunci leter T,” ucapnya.

Bagi yang merasa pemilik yang kehilangan sepeda motor tersebut, kata Wawan, bisa datang ke Ciseke, Manglid. “Unit tersebut saat ini berada di kediaman pengurus RW setemlat,” tandasnya.

Penulis : Rusdi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Adanya Kesalah Pahaman Pihak Toko Serba Murah Meminta Maaf Pada Konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here