Refleksi dan Silaturahmi Digelar Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Karang Taruna Indonesia, bertempat di Pasar Seni/buah HPKP 2 Tasikmalaya, Jalan Situgede,Sukajaya, Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi telah melaksanakan kegiatan Refleksi dan Silaturahmi, Jum’at malam (01/10/21).

Hadir pada acara tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Mangkubumi H Agus Herla, Kapolsek Mangkubumi yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Mangkubumi Aiptu Asep Nugraha, dua anggota Polsek Mangkubumi Bripla Imat S dan Bripka Afit Ridwan, Babinsa Kelurahan Linggajaya Koramil 1203/ Kawalu Sertu Agus Supriyadi Bandhaso, Ketua MWC NU Kecamatan Mangkubumi Ustd Ana Suryana serta anggota Karang Taruna se-Kecamatan Mangkubumi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi Nandang Ali Nurjaman,M.Pd dalam sambutannya mengatakan HUT Karang Taruna Indonesia ke-61 mengambil tema” Konsisten Berkarya Untuk Bangsa”.

Sedangkan slogan Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi yaitu “Berdikari, Bersinergi dan Berkontribusi “.

Sebagai rasa tasyakur bi ni’mah, kami dari Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi pada kesempatan ini memotong nasi tumpeng yang mana nasi tumpeng ini memang bikinan dari rekan-rekan Karang Taruna Kelurahan Sambongjaya.

“Kegiatan refleksi dan silaturahmi ini kami isi dengan pementasan seni dari rekan-rekan Karang Taruna Kelurahan. Selain itu pada acara ini pun kami isi dengan acara dialog,” jelasnya.
Penulis : H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, HIPPATAS Berikan Santunan Untuk Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here