Jelang Verifikasi 2024, DPD Gelora Kab. Serang Lakukan Audensi ke KPUD

0

SERANG (BANTEN) FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kab. Serang, Melakukan audensi dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab.Serang, Jumat, (01/10/21).

Audensi antara pengurus DPD Gelora Kab.Serang dengan KPUD dilaksanakan di KPUD Kab.Serang teresebut dihadiri oleh BPH DPD dan tingkat DPC.

Ketua DPD Gelora Kab. Serang, Sendi Ardianto mengatakan, pentingnya audensi bersama KPUD, sebagai salah satu momentum dalam rangka memperkenalkan Partai baru Besutan Anies Matta, kepada KPUD selaku penyelnggara Pemilu di daerah. Ia juga menambahkan sekalian untuk mengetahui secara pasti soal Verifikasi Terkait Partai Gelora di ajang 2024 nanti.

“Audiensi ini merupakan momentum untuk memperkenalkan karena kami merupakan partai baru yang akan ikut kontestasi di Pemilu 2024. Dengan Audiensi ini , setidaknya kita merasakan betapa pentingnya informasi terkait verifikasi partai, persiapan Partai Gelora mengikuti kontestasi Pemilu” Ucap Sendi.

Sementara, ketua KPUD Abidin Nasyar mengakui, Partai Gelora merupakan partai yang pertama kali melakukan Audiensi dengan KPUD. Ia juga meberikan motivasi, agar sebagai partai yang baru, utuk terus meningkatkan semanagat hingga 2024 nanti ” harus terus terjaga kesemangatan partai Gelora samapai nanti di 2024 nanti.

Ditempat yang sama, Komisioner KPU M.Idrus turut mengingatkan kepada Para pungsionaris Partai Gelora Kab.Serang, untuk semaksimal mungkin mempersiapkan kelengkapan struktur partai gelora. Menurutnya, hal tersebut agar pada waktunya Partai Gelora Kab.Serang bisa lolos baik secara administrasi maupun verifikasi vaktual.

“Persiapkan infrastruktur partai dan pengurus agar lolos verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, mohon kesiapan itu agar dimatangkan lebih awal agar pada saatnya nanti tidak keteteran”

Idrus juga menambahkan agar Partai Gelora mampu menarik simpati masyarakt dan Partai Gelora menjadi partai yang berkarakter “Partai Gelora harus bisa meraih simpati masyarakat tidak hanya pada saat Pemilu saja namun menjadi sebuah karakter yang melekat” katanya.

Baca Juga  Anggota Koramil 1207/Cisayong Dan RPB Serta Masyarakat Bersihkan Sisa Longsoran

Dalam Acara tersebut, sekalgus dilakukan pemberian sebuah buku kepada KPUD Kab.Serang, berjudul “Gelombang Ketiga Indonesia” dari Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, yang merupakan cikal bakal lahirnya Partai Gelora.

Penulis : Bahtiar Rifa’i

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here