Ini 10 Lokasi Arena Cabang MTQ Ke-13 Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2021

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-13 tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2021 akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tamansari sejak tanggal 1 Oktober sampai dengan tanggal 4 Oktober 2021.

Asisten Pemerintahan dan Kesra sekaligus Ketua Panitia pelaksana, Ir H Abu Mansyur,M.Si, mengatakan demi suksesnya pelaksanaan MTQ Ke-13 yang dilaksanakan di Kecamatan Tamansari, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 10 lokasi untuk arena cabang lomba, kemudian tempat untuk kegiatan pembukaan dan penutupan. Untuk kegiatan pembukaan di Gedung PGRI

“Berikut ini 10 lokasi arena yang disiapkan untuk cabang lomba MTQ Ke-13 tingkat Kota Tasikmalaya :
1. Untuk MTQ Kanak-kanak dan Murottal lokasinya di Masjid Besar Kecamatan Tamansari Al Abror, Jalan Tamanjaya no 60, Kelurahan Tamanjaya.
2. Untuk MTQ Remaja dan Cacat Netra, lokasinya di Masjid Attamarro Komplek Perumahan Taman Abdi Negara, Jalan Tamansari
3. Cabang Tilawah (Mujawwad) Gol.Dewasa dan Qiro’at Sab’ah dan Golongan Murotal Sab’ah Remaja dan Dewasa, lokasinya di Gedung PGRI.
4. MHQ 1 Juz dan Tilawah, 5 Juz dan Tilawah lokasinya di Masjid Al-Jihad Jalan Tamanjaya, tepatnya di belakang Apotik Pulih Farma.
5. Tafsir Al Qur’an golongan Bahasa Arab, Indonesia dan Inggris, lokasinya di Masjid Nurussalam, Jalan Madewangi RT 001/002 Kelurahan Setiamulya.
6. Syarh Al Qur’an (MSQ), lokasinya di Aula SPMA jalan Mulyasari no 07 (Samping SDN Sangkali) Kelurahan Mulyasari.
7. MHQ 10.20 dan dan 30 Juz, lokasinya di Masjid SMAN 8 Jalan Mulyasari no 03 Kelurahan Mulyasari.
8. Fahm Al Qur’an (MFQ), lokasinya di GOR Kelurahan Setiamulya Jalan Tamansari no 39 Kelurahan Setiamulya.
9. Khat Al Qur’an / Kaligrafi Dekorasi golongan naskah, hiasan mushaf dan Kalugrafi kontemporer, lokasinya di SDN Sangkali Jalan Mulyasari no 05 Kelurahan Mulyasari (Samping SMAN 8) dan
10. Karya Tulis Ilmiah Al Qur’an (KTIQ /MMQ) lokasinya di Aula SMKN 3, Jalan Tamansari no 100 Kelurahan Mulyasari, jelasnya.

Baca Juga  Pesan Rindu Orang Tua Pada Anaknya : Yuyu Pulang Keluarga Menanti di Indonesia

Penulis : H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here