Heboh !! Petir Rusak Listrik dan Televisi Milik Warga Pasawahan Cicurug

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Hujan yang mengguyur dengan deras disertai angin kencang dan petir yang menggelegar pada Kamis (30/9/21) menjelang Magrib. Mengakibat sejumlah televisi dan listrik warga Kampung Pasawahan di ke RW an 01 Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi rusak.

Kerusakan tidak hanya dirasakan oleh satu kepala keluarga (KK) saja, tetapi ada beberapa KK yang mengalami kerusakan terutama televisi. “Waduh pak, listrik rumah saya kemarin pas magrib terkena petir, terpaksa deh semalaman mati lampu,”ungkap Didin salah seorang warga, kepada FokusPriangan.id, Jumat (1/10/21).

Tidak hanya listrik yang terkena, ujarnya, tetapi dua buah televisi miliknya yang ada di rumahnya pun turut ikut serta rusak terkena petir.
“Terpaksa kedua televisi saya di bawa ke tukang serivice,” ucap Didin si juragan kontrakan.

Selain dirinya, kata Didin, tetangga lainnya pun listrik rumahnya terkena sambaran petir. “Ada sekitar 6 rumah lah,” ujarnya.

Saat itu, ucapnya, dirinya sedang menjemput istri kerja, ketika pulang ternyata listrik padam. “Ketika saya tanya ke tetangga kalau tadi pas petir menggelegar ada percikan api di atas rumah saya,”terangnya.

Kandi , salah seorang teknisi ketika ditanya membenarkan kalau beberapa rumah warga listrik terkena petir.
“Ternyata bukan hanya Pak Didin saja yang terkena petir, rumah warga yang lain juga kena, tivi nya juga pada rusak,”tandasnya.

Penulis : Rusdi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Adanya Kesalah Pahaman Pihak Toko Serba Murah Meminta Maaf Pada Konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here