Hari Kesaktian Pancasila DPK KNPI Cibeureum Bagikan 150 Paket Nasi Jum’at

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila DPK KNPI kecamatan Cibeureum menggelar pembagian nasi Jum’at, yang bertempat di DKM Al-Anwar Kelurahan Ciakar kecamatan Cibeureum. Jumat (01/10/21).

Pembagian nasi jum’at ini di dukung oleh “SiJum”, sebanyak 150 paket nasi Didistribusikan ke masyarakat yang telah melaksanakan sholat Jum’at.

Ketua DPK KNPI Cibeureum Ajang M Miftahul Falah menyampaikan. “Saya sangat berterimakasih kepada “SiJum” yang mana telah bersinergi mendukung dalam kegiatan DPK KNPI Cibeureum, ini menjadi sprit bagi KNPI Cibeureum untuk terus istiqomah setiap hari Jum’at Road show ke Dkm-dkm yang berada di wilayah Cibeureum serta terimakasih kepada rekan-rekan perwakilan Pemuda Pancasila Cibeureum yang juga ikut berpartisipasi suksesi kegiatan in,i” Kata Ajang.

Sekretaris DPK KNPI Cibeureum Panji Satria menambahkan “makna dan tujuan kegiatan ini adalah komitmen keagamaan kita, komitmen Sosial kita dalam membingkai Ibadah sosial Pemuda sengaja kita mulai Star di Hari kesaktian Pancasila memberikan pesan bahwa pemuda jangan melupakan sejarah, pemuda hari ini harus terus berjuang sekecil apapun yang bisa kita lakukan mari kita lakukan dengan aksi nyata,”ucapnya.

Perwakilan SiJum M Ibadurahman atau yang akrab di sapa kang Ibad menyampaikan “Terimakasih Kepada DPK KNPI Cibeureum serta Perwakilan Dari Pemuda Pancasila Cibeureum kita telah mendistribusikan 150 paket nasi Mudah mudahan kedepannya kita terus berkegiatan membangun sinergitas bersama,”ujarnya.

Setelah selesai mendistribusikan nasi jum’at Di dkm Al-Anwar Kelurahan Ciakar DPK KNPI Cibeureum juga membagikan paket nasi ke beberapa Titik Pangkalan Ojek yang berada di wilayah Kecamatan Cibeureum.

Penulis: Red

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pada Wisuda Akbar Ke-4, Wagub Jawa Barat Mengukuhkan Pengurus FHQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here