Gadis Bernama Isnani Warga Desa Cikaso Kab.Ciamis di Kabarkan Hilang Bagi Warga Yang Menemukan Bisa Hubungi Pihak Keluarga

0

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Sorang gadis bernama Isnani Hendrawati (20) yang merupakan warga di Dusun Karangsari, RT 08, RW 02, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikabarkan hilang, dan hingga kini belum diketemukan.

Menurut keterangan Asrori ayah korban mengatakan, bahwa anaknya dikabarkan hilang sejak Tanggal 25 September 2021 lalu, dan hingga kini keluarga korban sedang melakukan pencarian.

“Awal mula kejadian anaknya pergi diduga dibawa oleh seorang laki-laki bernama IF (20), salah seorang warga dari wilayah Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

“Anak saya sedang bekerja di wilayah Tasikmalaya, namun setelah bekerja selama 1 Bulan, korban minta pulang, dan di antarkan oleh Pamannya sampai ke Terminal Bus Tasikmalaya. Namun naas hingga kini korban belum sampai ke rumah,”ucap Asrori, Jumat (01/10/21).

Maka atas kejadian tersebut, pihak keluarga bersama Pemerintah Desa Cikaso, dan anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, melakukan pencarian hingga ke rumah IF, yang berada di Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

Asrori, menambahkan jika ada warga masyarakat yang menemukan anaknya yang hilang tersebut bisa menghubungi pihak keluarga atas nama Iip (Paman Korban), dinomor HP: 085294524845.

Penulis : Revan

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Terkait Investasi Bodong di Cianjur Polres Sukabumi Kota Bentuk Beberapa Posko Pengaduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here