Deteksi Penyakit Dengan Menggunakan Batang Korek Api Atau Butiran Merica Agar Diketahui Penyebab Penyakit Medis Atau Akibat Gaib

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Meski saat ini zaman moderen dan kemajuan teknologi maju, segala sesuatu selalu harus sesuai dengan logika dan ilmu pengetahuan teknogi. Tapi sebenar ada juga yang tidak bisa dijangkau melalui ilmu pengetahuan dan teknologi. Seperti ada beberapa penyakit yang tidak bisa dideteksi dengan ilmu pengetahuan kedokteran dan teknologi.

Secara ilmu kedokteran hasil didektisinya tidak ada penyakit bahkan dunia kedokteran angkat tangan untuk mengatasinya. Padahal jelas-jelas orang tersebut menderita sakit yang teramat sangat. Sebenarnya sangat mudah untuk mendeteksi apakah seseorang benar-benar berpenyakit medis atau pun non medis (gaib).

Hanya menggunakan media batang korek api atau butir merica atau lada, seseorang bisa didektiksi apakah terkena penyakit medis atau akibat gaib seperti guna-guna, santet, teluh, tenung, sihir atau jin. Caranya sebagai berikut, ambil sebatang atau dua batang korek api, atau sebutir dua butir merica.

Baringkan si sakit di tempat yang nyaman seperti diranjang atau di bawah dengan menggunakan kasur. Hanya dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirrohim, tanpa ada keahlian khusus karena siapapun bisa melakukannya. Kemudian ambil batang korek api atau butiran merica, pada bagian yang ada pentol korek apinya ditempelkan ke jari-jari kaki si sakit, begitupun kalau menggunakan butiran merica atau lada hanya cukup digulirkan pada jari-jari kaki si sakit.

Kalau tidak mempunyai penyakit akibat gaib seperti guna-guna, teluh, santet, tenung, sihir dan akibat gangguan jin. Maka tidak akan merasakan sakit seperti ditusuk jarum dan berasa panas.

Nah ! kalau si sakit ternyata ketika di tempelkan pentol batang korek api atau digulirkan butiran merica akan merasa sakit seperti ditusuk jarum dan merasa panas yang sangat, berarti si sakit terkena penyakit akibat gaib.

Baca Juga  Dede Muharam Berharap Kegiatan Musisi Tasik Ngahiji Bisa Berlanjut Secara Reguler

Kalau sudah kronis biasanya si sakit seperti orang kesurupan berteriak kesakitan, bahkan teriakannya pun menyeramkan karena yang bicara itu makhluk halus yang ada di tubuh si sakit.

Kalau ternyata si sakit benar merasa sakit seperti ditusuk jarum dan panas yang sangat, maka segera panggil orang pintar yang biasa mengatasi penyakit akibat gaib. Karena hanya orang yang ahli yang dapat mengobatinya.
Tips ini didapat dari pengalaman penulis ketika tinggal di Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).
Selamat mencoba !!.

Penulis : Rusdi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here