Buntut Permasalahan Fitnah Kepada Kades Banjaranyar, Sekjen SPP Akan Ambil Alih, Ini Katanya

0

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Buntut dari persoalan fitnah dan penistaan terhadap Kades Banjaranyar Sekretaris Jendral serikat Petani Pasudan (SPP) Kabupaten Ciamis akan ambil alih dan tangani persoalan tersebut.

Menurut Agustiana Sekjen SPP Kabupaten Ciamis mengatakan, Kades Banjaranyar merupakan salah satu kades terbaik di kabupaten Ciamis yang di miliki SPP yang sudah disumbangkan kepada masyarakat  dan pemeritahan kabupaten Ciamis.

“Dan menurut persi dari Dinas Peternakan, perkebunan dan pariwisata  kades Banjaranyar merupakan kades terbaik telah menjadikan Desa Banjaranyar yang lebih maju dan kreatif,” ucapnya. Kamis (30/09/21).

Lanjut Agustiana, dalam persoalan fitnah yang di tuduhkan beberapa warga kepada Kades Banjaranyar Tata, bukan sekali ini saja.dulu juga pernah mempermasalahkan isu korupsi Padat Karya Tunai (PKT) padahal apa yang  di lakukan mereka itu tidak ada bahan dan tidak berdasar mereka cuma membayangkan saja.

Dengan adanya permasalahan ini juga telah menggangu masyarakat yang lain, masyarakat yang sudah di dorong untuk menjadi kepeloporan keswadayaanya dan kegotongroyongannya dan ini juga sangat menggangu pembangunan pemerintah,”katanya.

“Diharapakan kepada aparat penegak hukum mohon di sidik motif lebih lebih jauh dan hal hal yang merugikannya bukan ke insisuisinya saja,”harapnya.

Sementara, Kepala desa Banjaranyar Tata melalui pesan Whatap menambahkan, terkait isu fitnah yang akan di ambil alih oleh Sekjen SPP karena kami juga selaku pimpinan di Ciamis,kami dan anggota selalu kompak bila kompak siap bergerak dalam membela kebenaran pantang mundur apapun yang terjadi,”tegasnya.

Penulis: Revan

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  UPTD PU Sukaratu Dapat Bantuan Biaya Pembersihan Bahu Jalan Dari Tiga Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here