RHD Akan Mendaftar Menjadi Balon Ketua Asprov PSSI Jawa Barat

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di salah satu Hotel ternama yang berada di Jalan Yudanegara telah dilaksanakan acara Audiensi Bakal Calon (Balon) Ketua PSSI Asprov Jawa Barat Kang Rahmat Hidayat Djati (RHD) bersama para voters dari wilayah Priangan Timur, Kamis (30/9/21).

Rahmat Hidayat Djati (RHD) yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat menjelaskan kedatangan dirinya ke Kota Tasikmalaya ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya dilakukan, yang sebelumnya telah melaksanakan kegiatan seperti ini ke Bandung Raya, Bogor Raya, Kerawang.

Syukur Alhamdulillah untuk di wilayah Priangan Timur seperti Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran di satu titikkan di Kota Tasikmalaya.

Untuk tujuannya akan kegiatan ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud bahwa pada kegiatan Kongres Luar Biasa PSSI saya akan ikut menjadi peserta pada kontestasi pemilihan Ketua Umum PSSI Asprov Jawa Barat periode 2021-2026 yang menurut rencana akan digelar pada tanggal 27 November 2021 mendatang.

Rencananya pada hari Minggu tanggal 3 Oktober 2021 saya akan mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Ketua PSSI Provinsi Jawa Barat, untuk itu saya mohon do’a dan dukungannya,” katanya.

Sementara, Sekum PSSI Askot Tasikmalaya Nino Kartiaman mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kang RHD memang patut di apresiasi, apalagi pada perhelatan KLB PSSI Asprov Jawa Barat mendatang, Kang RHD akan ikut pula berkompetisi.

Ini sebagai ajang silaturahmi juga antara Kang RHD bersama para pengurus dan juga club yang ada di Priangan Timur.

‘Namun, harapan yang paling esensi adalah kepada siapapun kandidat calon, bila tidak terpilih tetap semangat memberikan kontribusi terhadap kemajuan persepakbolaan di Jawa Barat apalagi bila nanti terpilih kami minta jangan khianati amanah kepeminpinan terhadap yang bukan pendukung apalagi kepada para pendukung,” harapnya.

Baca Juga  Jumat Berkah Pemdes Sindanglaya Bersama Forum Peduli Cipanas Bagikan 100 Paket Sembako Pada Warga

Penulis : H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here