Pemdes Kadipaten Bersama UPTD Puskesmas Kadipaten Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Warganya

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, bekerjasama dengan UPT Puskesmas kecamatan Kadipaten, menyelenggarakan vaksinasi covid 19 gratis, yang bertempat di aula Desa Kadipaten, Kamis (30/9/21).

Kepala Desa Kadipaten Cecep Agah Nagoya mengatakan, proses awal pelaksanaan vaksinasi gratis sebelumnya kita melakukan pengajuan vaksin terlebih dahulu melalui pihak Puskesmas Kecamatan Kadipaten dan selanjutnya melakukan pendataan bagi masyarakat yang siap untuk di vaksin,”ucapnya.

Cecep, juga mengatakan, target Desa Kadipaten untuk vaksinasi sebanyak 5.150 orang, dari masyarakat yang sudah divaksin sampai saat ini sebanyak 1.300 orang. “Untuk pelaksanaan vaksinasi pada hari ini kita targetkan sebanyak 250 orang. Sasarannya usia 12 – 59 tahun dan ibu hamil,”ujarnya.

Lanjut Cecep, Pemerintah Desa Kadipaten untuk mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi, akan terus menerus di lakukan dalam mensosialisasikan ke masyarakat.

Ia, berharap mudah mudahan Desa Kadipaten bisa mencapai target minimal dalam bulan Desember 70% dan maksimal 100%,”harap Cecep.

Penulis : Anton

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Naas, 2 Orang Meninggal Tersengat Aliran Listrik, Ini Kata Kapolres Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here