H Jenal Mutakin Gelar Doa Bersama Untuk Kesuksesan Tim Futsal Jabar Pada PON XX Papua

1

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Rumah Makan Kampung Jembar yang beralamat di Jalan Letnan Harun Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan kegiatan Do’a Bersama, Kamis (30/9/21).

Kegiatan do’a bersama ini digelar dengan maksud untuk keselamatan dan kesuksesan Tim Futsal Jawa Barat yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 yang dihelat di Papua, dimana kegiatan ini di inisiasi oleh Manager Tim Futsal Jabar pada Ajang Pon XX Papua, H Jenal Mutakin,SE.

Wakil Ketua sekaligus Manager Tim Futsal Jabar pada Ajang Pon XX Papua H Jenal Mutakin,SE mengatakan pada kegiatan Do’a Bersama untuk keselamatan dan kesuksesan Tim Futsal Jawa Barat pada PON XX Papua 2021 mengusung tema “Menuju Jabar Juara, Kudu Meunang”.

Pada kegiatan do’a bersama ini kami rangkaikan pula dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim.

Adapun maksud dan tujuan digelarnya kegiatan ini selain menjalin silaturahmi dengan para penyuluh agama, juga untuk memohon dukungan berupa doa dari yang hadir di tempat ini, para pecinta Futsal dan juga masyarakat Jawa Barat untuk para atlet Futsal dari Jawa Barat, sehubungan dengan Tim Futsal Jawa Barat sedang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional yang ke XX di Papua.

Alhamdulillah Tim Futsal dari Jawa Barat setelah semenjak tanggal 24 September yang lalu sudah mulai pertandingan, akhirnya setelah melalui perjuangan yang keras dari para atlet Futsal, akhirnya Tim Futsal Jawa Barat masuk ke Babak semi final.

“Mudah-mudahan Tim Futsal Jawa Barat di ajang PON XX di Papua tahun 2021 ini dapat memperoleh hasil yang memuaskan, mempertahankan medali emas,” harapnya.

Di tempat terpisah, Sekretaris Jenderal Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat Iwan Jati mengatakan kegiatan ini menurut dirinya luar biasa, dimana kegiatan ini menjadi satu kesatuan antara pihaknya sebagai pemangku futsal di Jawa Barat dengan seluruh masyarakat futsal yang ada di Jawa Barat.

Baca Juga  Buka Gebyar Segar Bugar, Bupati Herdiat Ajak Masyarakat Berpola Hidup Sehat untuk Menangkal Virus Corona

Ini juga menjadi bagian kebanggaan kami ketika ikhtiar ini bukan hanya secara tekhnis kami melaksanakan latihan atau pun pertandingan, tetapi ikhtiar ini juga menjadi bagian bagaimana kami bisa mensosialisasikan secara nilai kemanusiaan atau pun secara batiniahnya.

” Insha Allah besok sebelum pertandingan, akan ada virtual zoom dengan seluruh pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota,Asosiasi PSSI Kabupaten/Kota untuk sama-sama mendo’akan baik Futsal atau pun sepak bola bisa mempertahankan medali emas di PON XX Papua,” ujarnya.

Penulis:H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1

1 KOMENTAR

  1. Semoga team futsal jawa barat dlm pon xx yg di pimpin bp.H.zenal Mutaqin benar benar bisa terwujud, terlaksana aman sukses selamat berhasil mendapatkan Emas.aamiin yaa allphnyaa robbal alamin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here