TNI AL Lanal TBA Serbu Vaksinasi Maritim di Lapas Kota Tanjungbalai

0

TANJUNGBALAI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyambut HUT TNI KE-76. Pangkalan TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tanjungbalai. Jl. Mesjid Pulau Simardan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai,Rabu (29/9/2021).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE, menyampaikan, untuk mendukung program pemerintah, kami juga memvaksinasi warga binaan. 1 tim tenaga Balai Kesehatan Lanal TBA berhasil memvaksin 300 orang warga binaan Lapas kelas II B Kota Tanjungbalai.

Para tahanan adalah juga warga negara yang memiliki hak divaksin covid-19 untuk membentuk herd immunity sesuai instruksi Bapak Kasal, melihat ini maka saya sebagai Danlanal memerintahkan jajaran saya untuk membantu Lapas Tanjungbalai untuk vaksinasi warga tahanannya. jelas Danlanal TBA.

KaLapas Muda Husni, Bc.IP, SH, MM, mengucapkan, Terimakasih kepada TNI AL Lanal TBA yang mana, sudah mendukung vaksinasi dilembaga pemasyarakatan kelas II B Tanjungbalai, Semoga TNI sukses selalu, TNI bersama rakyat kuat. ungkapnya.

Penulis : Gani

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  KESA Bertujuan Mensosialisasikan Kepada Penduduk Agar Memiliki Dokumen Adminduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here