STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya Gelar Berita Serah Terima Bantuan Gedung Dan Peresmian

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, menyelenggarakan berita acara serah terima bantuan dan peresmian Gedung Pascasarjana Latifah Mubarokiyah, Selasa (28/9/21).

Dalam acara turut di hadiri, Sivitas akademika IAI dan STIE Latifah Mubarokiyah, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya H. Mahpudin Taka (Marsekal Muda Purn), H. Iwan R. Prawiranata, SE.,MIB.,MA.,Ph.D selaku Dewan Penyantun STIE Latifah Mubarokiyah, serta dari pihak Perbankan, M. Wisnu Trihanggodo Pimpinan Bank Mandiri Wilayah VI Bandung, Darjana Pimpinan perwakilan BI Tasikmalaya, Nana Pimpinan Bank Mandiri Tasikmalaya, serta Aidil Pimpinan BRI Cabang Tasikmalaya

Ketua STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya Dr. H. Iwan Saputra, SE.,MM. dalam sambutannya menyampaikan, ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan pihak Perbankan yang telah memberikan CSR untuk pembangunan Gedung Pascasarjana serta ucapan selamat datang dikampus Latifah Mubarokiyah,” ucapnya.

Lanjut Iwan, berharap dengan fasilitas baru ini akan menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja dari apa yang telah dikerjakan selama ini.” Mudah Mudahan Pascasarjana Latifah Mubarokiyah akan terus maju, melahirkan akademisi yang berkualitas dan menjadi penggerak pembangunan bangsa,” Kata Iwan berharap.

Sementara, Dewan Penyantun yang juga mantan Ketua STIELM Masa Hidmat 2016-2020 dan perintis pembangunan pascasarjana H. Iwan R. Prawiranata, SE.,MIB.,MA.,Ph.D, mengatakan, berpesan agar gedung ini dapat dimanfaatkan secara optimal, dalam memelihara gedung ini dengan sebaik-baiknya dan bahkan membangun gedung berikutnya untuk menampung mahasiswa yang semakin meningkat,”ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara serah terima bantuan kepada STIELM dari Bank Mandiri, Bank BRI serta pemberian plakat dari STIELM kepada pihak BI, Bank Mandiri dan BRI.

Kemudian acara dilanjutkan dengan gunting pita yang dilakukan oleh tiga bank tersebut yang selanjutkan para pejabat bank dan pimpinan STIELM meninjau lokasi bangunan.

Baca Juga  H Budi Mahmud Berharap PD Hima Persis Tasikmalaya Raya Mampu Bersinergi dan Mengawal Semua Pembangunan

Acara diakhiri dengan berkunjung ke Pondok Pesantren Suryalaya, pejabat bank diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya Bapak KH. Baban Ahmad Jihad. SB. Ar, setelah selesai salat Dzuhur dilanjutkan makan bersama dimadrasah madrasah Pesantren Suryalaya dan foto bersama.

Penulis : Anton

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here