Partai Golkar PK Sukaresmi Kab.Cianjur Gelar Muscam Dan Pengukuhan Ketua Baru

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus partai Golkar Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar, sekaligus pengukuhan ketua pengurus kecamatan Sukaresmi, yang bertempat di villa Jamur desa Ciwalen. Rabu
(29/09/21).

Dalam kesempatan itu turut diHadiri oleh, ketua DPD Golkar Kab.Cianjur, TB Mulyana, Sekretaris Golkar, pengurus kecamatan, pengurus desa, dan tamu undangan lainnya.

Ketua kecamatan PK Golkar Sukaresmi Andri Batok, mengatakan pertama saya berterima kasih sekali kepada ketua DPD Golkar kabupaten Cianjur yang mana telah mempercayai saya sebagai ketua pengurus Golkar Sukaresmi yang baru dan di kukuhkan hari ini,”ucapnya.

“Untuk langkah awal yaitu untuk menyusun program kerja dan menyusun kepengurusan dulu yang mana kedepannya para pengurus baru agar bisa bersama sama dalam bekerja untuk membesarkan Partai Golkar,” Ia juga mengatakan dalam hal untuk jajaran pengurus kita masih melibatkan pengurus yang lama karena mereka lebih paham dalam menjalankan organisasi.

Tambah Andri, untuk yang ke dua yaitu program tentang kaderisasi yang mana penting sekali, kita punya kader dari mulai akar rumput dimana itu untuk mendongkrak suara Golkar kedepannya agar lebih bagus dari Pileg tahun sebalum nya,”tutupnya.

Penulis: Faisal

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Cianjur Hadiri Undangan Bupati Tentang Sosialisasi Pra Radistribusi Sebagai Lahan Hak Guna Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here