Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah Memperingati HUT TNI Ke-76

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah kemarin pada hari Selasa (28/9/21) Kodim 0612/Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa penyaluran sebanyak 260 paket sembako ke 3 Yayasan, maka pada hari ini Rabu (29/9/21) kembali Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengambil tempat di halaman Makodim 0612/Tasikmalaya.

Kegiatan baksos kali ini berupa donor darah. Yang pada kegiatan donor darah ini peserta yang mengikuti nya pun terlihat begitu antusias.

Peserta yang mengikuti kegiatan donor darah ini ada sebanyak 355 orang yang merupakan perwakilan dari berbagai instansi, antara lain Anggota dari Brigif Raider 13/Galuh, Anggota dari Lanud Wiriadinata, anggota Koramil yang ada di wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya, Ibu dari Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0612 koorcab Rem 062 PD III/ Siliwangi, anggota Ormas FKPPI dan lain-lain.

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini juga melaksanakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan yang mana para pendonor di wajibkan memakai masker, sebelum donor diminta untuk mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Dalam pelaksanaannya Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno yang juga sebagai Ketua Pelaksana melakukan peninjauan, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. (Red).

Sumber : Pendim 0612/Tasikmalaya

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Heri : Karang Taruna Itu Harus Muncul, Harus Eksis dan Dapat Dirasakan Keberadaannya Oleh Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here