Jelegerrrr. !!! Seorang Remaja di Kalapanunggal Lagi Asyik Berteduh di Saung Terjungkal Tersambar Petir

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Lagi asyik berteduh karena hujan deras, dan angin kencang disebuah saung bersama dua orang temannya. Seorang remaja berusia 14 tahun yang berinisial DK tiba-tiba terjungkal tersambar petir, Selasa (28/9/21) kemarin.

DK merupakan warga warga Kampung Cigoong RT 14 RW 05, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.
Terpaksa DK harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar disejumlah tubuh akibat sambaran petir.

Sementara Kapolsek Kalapanunggal, AKP I Djubaedi, membenarkan atas kejadian tersebut.

Menurut Djubaedi, saat itu DK bersama kedua orang temannya sedang asyik berteduh di sebuah panggung karena hujan deras. Tiba-tiba petir datang kemudian menyambar korban. “Sejak kemarin sore di sebagian wilayah Kalapanunggal hujan deras, tiba-tiba petir menyambar tubuh DK hingga dia tak sadarkan diri,” kata Djubaedi, Rabu (29/9/21).

Korban yang tak sadarkan diri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sekarwangi. DK mengalami luka bakar cukup serius. Hingga saat ini korban sadar dan masih menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi. “Korban awalnya tidak sadar, saat dilarikan ke Rsud Sekarwangi Cibadak dikabarkan korban mengalami luka bakar beberapa bagian tubuhnya dan sudah sadar. Akan tetapi masih menjalani perawatan,” tandasnya.

Penulis: Rusdi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepergok Berduaan di Kamar Dengan Seorang Laki-laki Janda Muda di Simpenan Nekat Gantung Diri di Pohon Jambu Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here