Hendak Belanja, Seorang Pengendara Roda dua diduga Menjadi Korban Perampasan di Jembatan Dua, Uang 7 Juta digondol

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang pengendara roda dua diduga menjadi korban perampasan di Jalan Raya Jangari, Kampung Pasir Jawa, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (28/09/21) sekitar pukul 20.00 Wib.

Peristiwa tersebut bermula saat korban yang hendak berbelanja dan melintasi jalur tersebut dipepet dua orang yang menggunakan kendaraan metik lalu ditendang hingga terjatuh.

Kejadian tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka lecet dan susah untuk bernafas karena dipukul terduga pelaku, selain itu korban juga mengalami kerugian uang tunai sebesar, Rp. 7100.000 ( tujuh juta seratus ribu ) rupiah yang raib digondol terduga pelaku.

Selain menendang, memukul dan merapas uang tunai, sebelum melarikan diri, terduga pelaku yang berjumlah dua orang itu juga diduga merampas Hand Phon Milik Korban.

Kapolsek Mande Iptu Dadeng, Melalui Kanit Sabara, Bripka Trian Andri, membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan bahwa Korban bernama Kakang Wahyudin (17) warga Kampung Babakansari, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, korban melintasi jalan tersebut untuk belanja karena disuruh majikannya H. Ali.

“Saat melintasi jalur tersebut, datang dua orang menggunakan sepeda motor metik lalu memepetnya dan menendangnya hingga korban jatuh, setelah korban terjatuh, para pelaku menghampiri dan memukul dada korban lalu tas selempang yang dipake korban dan berisikan uang belanja tujuh juta seratus ribu rupiah diambilnya, selain itu Hand Phone milik Korban juga ikut dirampas nya,” kata Bripka Andri kepada awak media.

Bripka Andri juga mengatakan, bahwa korban baru akan membuat laporan Polisi ( LP ) esok hari (29 September), dan korban sementara dilarikan ke Rumah Sakit Hafiz, Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur.

“Korban mengalami sesak nafas dan lecet pada bagian lengan,” tandasnya.

Baca Juga  Ditengah Kenaikan Harga Kedelai Pengusaha Tahu Tempe di Sukabumi Siasati Supaya Bisa Berproduksi

Kendati demikian aparat kepolisian Sektor Mande, langsung mengambil tindakan dengan mendatangi TKP (cek TKP) meminta keterangan saksi saksi, dan mengecek Rumah Sakit.

Penulis: Andri.S

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here