Aksi Pencurian Pakaian di Dua Distro di Warudoyong Terekam Kamera CCTV

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Aksi pencuri pakaian di dua distro di Jalan Palabuhan II Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi tertangkap rekaman CCTV. Wajah pelaku yang tengah beraksi terekam jelas.
Berdasarkan informasi yang diperoleh menyeburkan, rekaman CCTV kasus pencurian baju distro ini pun tersebar luas di media sosial. Pemilik distro yang merupakan kakak beradik mengaku geram atas kelakuan komplotan pencuri ini.

Pemilik Toko Uday Clothes, Rudi Irawan (38), mengatakan pelaku beraksi sekitar pukul 15.00 WIB yang pada saat itu kondisi distro sedang sepi. Para pelaku kabur menggunakan kendaraan jenis Toyota Avanza. Mereka masuk ke distro bertiga.
“Kondisi distro lagi sepi, mereka masuk bertiga, yang satu ngajak ngobrol saya, satu lagi menghalangi saya dan satu yang bapak-bapak itu pilih baju dan mengambilnya lalu dimasukan ke dalam jaket besar. Saat itu saya tidak konsen karena perhatian saya dialihkan oleh salah satu terduga pelaku, kayaknya sindikat itu mah,” terang Rudi kepada wartawan, Rabu (29/9/21).

Rudi mengatakan, setelah sukses melancarkan aksinya di Uday Clothes, komplotan pencuri datang ke Toko Chicago Clothes milik adik Rudi. “Sebenernya mereka itu berempat yang satu lagi menunggu di dalam kendaraan Toyota Avanza dengan plat nomer yang palsu, kami sudah cek nomornya di aplikasi samsat,” ucap Deri Agustian (27) pemilik toko Chicago Clothes.

Atas kejadian tersebut, ucap Deri, kedua pemilik toko mengalami kerugian jutaan rupiah. “Saya kehilangan 17 potong celana panjang kisaran Rp 800 ribu, kalau kaka saya tiga lusin pakaian yang ketahuan, kalau dihitung dalam rupiah sekitar Rp 1 juta dua ratus,” katanya.

Kedua pemilik toko tersebut mengaku tidak melaporkan hal itu ke pihak kepolisian karena nilai kerugiannya tidak seberapa. Mereka hanya berharap pelaku kapok dan menyadari kesalahannya.

Baca Juga  Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Remaja Putri Yang Tenggelam di Muara Cisokan Nusa Dua

Penulis : Rusdi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here