Innalillahi! Ayah dan Menantu Tewas Bersamaan di bawah Kolam Ikan di Sukarame

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Desa Cikembang digegerkan dengan penemuan dua orang mayat laki-laki di bawah kolam ikan milik salah satu warga setempat di Kp.Sosopan, Rt 06 Rw. 01, Desa Sukarame Kec. Sukarame Kab.Tasikmalaya, Selasa, (28/9/21).

Kedua korban tersebut adalah Usup (78) dan Dadan (36), ke duanya satu alamat yaitu Kampung Cikembang Rt/Rw, 02/01 Desa Wargakerta Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya. Dan keduanya merupakan satu keluarga menenantu dan mertua.

Menurut Dadang (52) selaku saksi mata yang juga pemilik dari kolam ikan tersebut, pertama Ia melihat ke dua korban, saat hendak melihat ikan di kolam miliknya, tiba-tiba saung miliknya itu terlihat telah ambruk, kemudian saat membersihkan puing-puing saung, ia menemukan 2 orang laki-laki dalam keadan terjepit dan sudah tak bernyawa yang diduga karena tertimpa reruntuhan saung yang berada di atas kolam ikan miliknya.

Atas kejadian itu, Dadang segera melaporkan peristiwa tersebut kepada Lit yang juga sebagai Ketua RT setempat.” RT Iit yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukarame.

Begitu mendapat laporan, saat itu juga Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar, S, Kom, dan anggotanya, langsung menuju TKP dan melakukan Kordinasi dengan Piket Reskrim Polres Tasikmalaya, serta Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya guna
meminta keterangan terhadap para saksi dan langsung mendatangi keluarga korban.

“Setelah dilakukan interogasi terhadap para saksi, diketahui bahwa korban adalah merupakan ayah dan menantu yang memang biasa datang ke tempat tersebut untuk membeli ikan, dan sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat mendatangi rumah Solihin untuk membeli ikannya, namun saat itu kebetulan dirumah Solihin sedang tidak ada ikan, selanjutnya korban pergi ke kolam ikan milik Dadang yang kemudian di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia yang diduga telah tertimpa bangunan saung/gubug di atas kolam milik Dadang tersebut” Kata Dia.

Baca Juga  Konsumsi Ganja Seorang Guru SD Berstatus PNS Dicokok Aparat Satnarkoba Polres Sukabumi

“Bagi pihak keluarga korban menyatakan bahwa keluarganya telah mengihlaskan atas meninggalnya kedua orang Almarhum tersebut, serta menerima dengan ikhlas bahwa kematian keluarganya merupakan musibah, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi, selanjutnya di buatkan surat pernyataan secara tertulis” Pungkasnya.

Penulis : Bahtiar Rifa’i

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here