Dinilai Arorgansi Saat Mediasi Kepala Desa Banjaranyar di Laporkan Warganya

0

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Dinilai arogansi di saat diadakannya mediasi antara kepala desa Banjaranyar dan warga atas dugaan pengancaman┬ádengan menggunakan ilmu hitam (Dukun).akhirnya Dedi Supriadi datang ke Mapolsek Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk membuat pengaduan terhadap tindakan kepala desa Banjaranyar. Senin (27/09/21).

Didampingi rekan rekanya Dedi, datang ke unit Reskrim Polsek Banjarsari, untuk membuat aduan terhadap tindakan kepala desa Banjaranyar Tata, yang menurut nya sudah melakukan tindakan kurang baik arogansi dengan mengeluarkan kata kata kasar di saat mediasi berjalan.

Menurut Panit II unit Reskrim Polsek Banjarsari, Bripka Wardana. SH mengatakan, dalam aduan nya tersebut, Dedi menyebutkan bahwa dirinya merasa telah dicemarkan nama baik nya sehingga menyebabkan dirinya dipermalukan di depan umum.

“Saat ini kami baru menerima aduan dari Dedi sebagai korban, dan untuk pemeriksaan saksi-saksi kemungkinan kami akan lakukan esok hari (hari ini Selasa (28/09/21″red),” jelasnya.

Dalam kasus ini kami bisa menerapkan pasal 335 tentang perbuatan pengancaman, namun tidak tertutup kemungkinan jika nanti nya timbul temuan baru dalam kasus ini,” katanya.

Lanjut Wardana mengatakan, awal mula kronologis kejadian tersebut yaitu saat┬áDedi mencoba meminta klarifikasi terkait adanya dugaan pengancaman yang di lakukan oleh kepala desa, namun ternyata tanggapan dari kades di anggap kurang baik, maka dari itu pihak Pedi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarsari,”ujarnya.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan pada kasus ini, belum sampai ke tahap penyidikan, dan terbukti atau tidak nya,”ungkapnya.

“Dan saya akan secepat nya memanggil para saksi yang semua nya berjumlah 4 orang, semua saksi tersebut domisili nya pun masih warga desa Banjaranyar” pungkasnya.

Penulis : Revan

Baca Juga  Konsumsi Ganja Seorang Guru SD Berstatus PNS Dicokok Aparat Satnarkoba Polres Sukabumi
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here