Colt Mini Bogoran Seruduk Warung Sembako Hingga Terdengar SuaraJeritan Histeris dan Ledakan

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Suara ledakan dan teriakan histeris kejutkan Warga Kampung Purwasari RT 04/05 Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten┬áSukabumi, Senin (27/9/21) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Yunus salah seorang warga dan pemilik warung sembako angsung keluar rumah setelah mendengar suara ledakan keras tersebut.

Setelah dilihat ia terkejut ternyata ada sebuah sebuah Colt Mini trayek Sukabumi-Bogor bernomor polisi F 7528 SD yang menabrak warung sembako miliknya yang sudah tutup.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, Colt Mini berwarna biru dan kuning itu melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. “Awalnya saya tidak tahu, cuma terdengar suara ledakan dan ada yang berteriak. Pas dicek, mobil itu sudah menabrak Warung dan sebagian rumah saya,” ucap Yunus, kepada wartawan, Selasa (28/9/21).

Menurut pengakuan sopir, ujar Yunus, Colt Mini yang dikemudikannya mengalami rem blong. Ketika kejadian, angkutan umum antar kota itu diketahui tengah membawa empat penumpang. “Katanya dari empat penumpang itu, tiga di antaranya luka pada kepala,” ujar Yunus.

Kondisi itu pun terlihat ketika para penumpang dievakuasi warga setempat.
Setelah dievakuasi, tiga penumpang dan sopir sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara satu penumpang lainnya tidak terluka,” imbuhnya.

Peristiwa ini juga mengakibatkan kerugian cukup besar bagi Yunus. Semua barang dagangan yang berada di warung rusak sehingga tidak bisa dijual kembali. ÔÇťTotal kerugian sih mencapai Rp 100 juta, karena semua barang dagangan rusak serta bangunannya pun ambruk ditambah bagian depan rumah saya juga rusak,ÔÇŁ tandasnya.

Penulis : Rusdi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pendaftaran Bakal Calon Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kab. Tasikmalaya Mulai di Gelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here