Kepergok Berduaan di Kamar Dengan Seorang Laki-laki Janda Muda di Simpenan Nekat Gantung Diri di Pohon Jambu Air

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang janda muda berinisial SL (16) ditemukan tewas gantung diri di atas pohon jambu air setinggi 7 meter di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (27/9/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian diduga bermula ketika SL yang berstatus janda muda kepergok neneknya yang berinisial TI (66) ketika tengah berdua-duaan dengan seorang lelaki di dalam kamar dengan pintu tertutup.

Melihat kejadian tersebut TI langsung menegur SL, sementara laki-laki yang diduga pacar tersebut langsung keluar dari rumah, tidak lama kemudian SL pun ikut keluar rumah sekitar pukul 21.00 Wib, pihak keluarga mencarinya tetapi tidak ketemu.

Tuti (33) sang bibi mengatakan kalau keluarga mencari SL hingga subuh tetapi tidak menemukannya. “Ketika saya keluar rumah untuk membeli gorengan sekitar pukul 07.30 WIB. Saya kaget melihat orang yang tergantung di sebuah pohon jambu menggunakan kain sarung warna coklat yang diikatkan ke leher dan pohon jambu,” terang Tuti.

Setelah dicek dan diperhatikan ternyata yang tergantung di atas pohon jambu tersebut adalah keponakannya.

Kapolsek Simpenan, Ipda Dadi, ketika dikomfirmasi, Senin (27/9/21) membenarkan kejadian tersebut. “Korban gantung diri diduga karena malu kepergok oleh neneknya sedang berpacaran di dalam kamar bersama dengan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya,” katanya.

Penulis : Rusdi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
2
Baca Juga  Gedung Sekretatiat Daerah II 'Graha Edhi Praja Telah Selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here