Karena Merasa di Pitnah Oleh Mantan Staf nya, Kades Banjaranyar Akan Laporkan Ke Polisi

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat datangi kantor desa guna mengklarifikasi dugaan pencobaan pembunuhan melalui paranormal atau dukun yang di perintahkan oleh kepala desa melauli stafnya. Senin (27/09/21).

Munculnya dugaan pencobaan pembunuhan tersebut berawal dari keterangan tiga orang saksi mantan staf Desa Banjaranyar yang menyatakan mereka di suruh oleh kepala desa untuk melakukan menghilangkan nyawa orang lain dengan cara menyantet 4 orang warga yang di nilai suka mengusik dan mengkeritisi bidang pembangunan pemerintahan desa tersebut.

Menurut Dedi Supriadi (Jotak) salah satu warga yang juga┬ámenjadi target dugaan penyantetan mengatkan, kami bersama warga lainnya datang ke kator Desa Banjaranyar hanya untuk menanyakan atau mengkelarifikasi kebenaranya terkait adanya tindakan kepala desa yang menyuruh 3 orang mantan staf nya untuk melakukan pencobaan mengilangkan nyawa orang lain dengan cara di santet,”katanya.

“Jika memang benar kepala desa Banjaranyar yang menyuruh atau memerintahkan ke 3 orang mantan staf nya untuk melakukan hal hal yang sangat tidak manusiwai ini, maka kami akan melaporkan permasalahan ini melaui proses hukun dan kami sudah siap untuk membuat laporan ke Polsek Banjarsari dengan dugan pencobaan pembunuhan untuk menghilangkan nyawa orang lain,ujarnya.

Semetara itu kepala Desa Banjaranyar Tata, membantah bahwa dirinya telah menyuruh ke 3 mantan stafnya itu untuk mencelakai warganya dengan cara mendatangi salah satu dukun.

“Silahkan ada saksinya 2 orang ketika salah satu mantan staf┬ásaya akan mencelakai orang dengan cara di santet, justru saya melarang hal tersebut, tapi mereka bilang pak kades jangan ikut campur ini permasalahn saya,”jelasnya.

Tetapi kenapa salah satu mantan staf saya bilang sama mereka bahwa saya yang menyuruh mereka untuk pergi ke dukun padahal saya tidak pernah menyuruh mereka.

Baca Juga  Polres Banjar gelar bakti sosial bersihkan masjid Dan Salurkan Bantuan Sembako

“Atas kejadian ini, kami selaku kepala desa Banjaranyar merasa di rugikan dan di cemarkan nama baik saya, atas kejadian ini mereka yang membuat opini tidak benar atau memitnah saya, perbuatan mereka sudah merugikan yang mana telah memitnah, saya akan laporkan mereka ke Polisi,”tandasnya.

Penulis: Revan

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here