H Yusuf : Di Acara Ngabako Saamparan Bisa Dibahas Pula Soal Pemulihan Ekonomi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan silaturahmi ngaguar budaya dan doa bersama ( Ngabako Saamparan Ti Urang Ku Urang Keur Urang) di Lokasi Parkir Taman Astro Andalusia, Situ Gede Kecamatan Mangkubumi, Minggu 26/9/21.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan kehadirannya pada kegiatan ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan bagi diri pribadi, karena dapat hadir di tengah-tengah tokoh masyarakat, keluarga besar seluruh komunitas.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Ngabako Saamparan.

Pada acara ngabako saamparan silahkan di bahas pula persoalan pemulihan ekonomi. Kegiatan seperti ini perlu terus di lanjutkan, karena ini riung mung pulung berbagai seniman, budayawan dari berbagai daerah se-Jawa Barat.

Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ngalap barokah kolot (Ngabako) saamparan ini dapat menjadi ajang silaturahmi seluruh komunitas khususnya yang berada di Kota Tasikmalaya untuk menyatukan persepsi dalam upaya memajukan Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Penulis : H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Hari Krida Pertanian Yang Ke-48, Kecamatan Panumbangan Gelar Lomba Ketahanan Pangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here