Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024 Relawan Rambut Bodas Indonesia (Rambo) Gelar Deklarasi

0

PANGANDARAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilu Presiden ( Pilpres) 2024 masih 3 tahun lagi, tapi sejumlah kelompok masyarakat sudah aktif melakukan deklarasi dukungan kepada tokoh yang didorong sebagai calon presiden (capres) kini muncul pendukung Ganjar Pranowo, dengan nama Relawan Rambut Bodas Indonesia (Rambo) menggelar deklarasi relawan untuk mendukung Ganjar Pranowo maju dalam perhelatan Pilpres pada tahun 2024 nanti.

Relawan Rambut Bodas Indonesia (Rambo) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar di tugu Proklamasi lapang merdeka kabupaten Pangandaran, Minggu (26/09/21). Dilakukan secara sederhana, namun tetap menerapkan prokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19.

Selesai deklarasi, relawan Ganjar ini menggelar bakti sosial.

Sambil membagikan sembako, Rambo Ganjar juga memperkenalkan sosok Ganjar. Narasi yang dibangun, Gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok pemimpin yang didambakan.

“Kita mendambakan seorang pemimpin masa depan Indonesia dan Ganjar Pranowo bagi kami beliau satu-satunya,” ucap Kang Depi Priatna selaku Ketua Relawan Rambut Bodas Indonesia.

Lanjut Depi, dengan kredibilitas dan kapabilitas Pak Ganjar sebagai Gubernur Jateng dan hasilnya bagus sekarang, kami sangat yakin Pak Ganjarlah yang mampu meneruskan program-program pak Jokowi sekarang,”katanya.

Dalam acara Deklarasi dihadiri beberapa perwakilan Rambo Bandung Raya, Garut dan Tasik Raya.

Penulis : A.MF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
2
+1
+1
Baca Juga  Tim Aman Menyikapi Perhitungan Quick Count Dan Pelanggaran Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here