Beberapa Kegiatan Menarik Mengisi HUT Ke-12 KJI

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Lapangan Sepakbola Leuwimalang Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini antar Tim se-Kota Tasikmalaya, kegiatan turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-12 Komite Jurnalis Indonesia (KJI), Minggu (26/9/21).

Ketua Komite Jurnalis Indonesia (KJI) Lia Aulia saat ditemui awak media menjelaskan Komite Jurnalis Indonesia berdiri pada tanggal 26 September 2009. Alhamdulillah KJI tahun 2021 ini menginjak usia 12 tahun

Dalam rangka memperingati HUT ini, kami telah menggelar beberapa kegiatan antara lain Gerak Jalan Santai, Lomba Liwet, Mancing Mania, dan Turnamen Sepakbola. Adapun waktu pelaksanaan kegiatan tersebut kita mulai sejak awal Agustus yang lalu.

Untuk kegiatan turnamen yang digelar saat ini merupakan ajang final turnamen sepak bola. Pada kegiatan turnamen sepakbola mini ini diikuti 16 tim sepakbola mini terbaik yang ada di Kota Tasikmalaya.

Syukur Alhamdulillah seluruh kegiatan yang kami laksanakan ini mendapat support penuh dari Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf. Oleh karenanya judul yang kami buat pun yaitu Dalam Rangka HUT Komite Jurnalis Indonesia (KJI) Ke-12 dan Syukuran Drs H Muhammad Yusuf dilantik menjadi Wali Kota Tasikmalaya mengadakan kegiatan gerak jalan sehat, lomba liwet, mancing mania dan turnamen sepak bola.

Pada hari ini pun kami melaksanakan kegiatan baksos berupa pemberian sekitar 100 paket sembako bagi janda dan fakir miskin.

Memang pada awalnya pemberian hadiah berupa tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen sepakbola dan juga pemberian paket sembako ini akan diserahkan langsung oleh Bapak Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, namun karena beliau sedang ada kegiatan di luar, maka pemberian ini tidak jadi diberikan langsung oleh beliau, Namun kegiatan ini syukur Alhamdulillah dapat berjalan sukses dan lancar,’ pungkasnya.

Baca Juga  Tim Relawan Indonesia Muda Dari Bandung Ikut Terjun Tangani Bencana Banjir Bandang di Cibuntu

Penulis: H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here