Yayasan Generasi Harapan Santuni 300 Orang Anak Yatim Piatu Dan Pengukuhkan Generasi Muda Desa Bobojong

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Yayasan Generasi harapan gelar acara santunan anak yatim piatu dan pengukuhan Generasi muda se desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur yang mengambil tempat dilapang sepak bola Jangari, Sabtu ( 25/09/21).

Dalam gelaran acara tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Mande (diwakili), kepala desa Bobojong, serta para tokoh Agama dan para Generasi muda wilayah Jangari/Generasi Harapan Jangari, Generasi muda Cidamar/Anarchi dan generasi muda lainnya yang tergabung dalam komunitas BZS.

Agenda giat acara tersebut selain acara pokok berupa santunan anak yatim piatu juga digelar acara pengukuhan dan silaturahmi generasi muda desa Bobojong yang dikukuhkan langsung oleh kepala desa Bobojong kecamatan Mande ‘Suwandi.

Sebanyak 300 orang anak yatim dan piatu yang berdomisili diwilayah desa Bobojong Kecamatan Mande Cianjur terima santunan secara simbolis yang diwakili oleh sebagian orang anak yatim piatu dari tiap ke Rt an selanjutnya akan diserahkan langsung oleh para ketua Rw masing-masing.

Sebagaimana disampaikan ketua Yayasan Generasi Harapan Izzuddin Fathurahman, sebanyak 300 orang anak yatim piatu akan terima santunan hari ini namun kondisi saat ini masih suasana pandemi covid-19 untuk itu kami dan segenap para panitia hanya akan memberikan secara simbolis saja guna menghindari kerumunan.

Sambungnya, kegiatan ini yang kedua kalinya (berjalan dua tahun) sebagaimana komitmen diawal kami, kegiatan ini akan kami penuhi dan Alhamdulillah selalu berjalan berkesinambungan dan kedepannya kami akan membuat program baru yang bisa mewadahi adik-adik anak yatim piatu untuk menjadi generasi yang diharapkan,”tutupnya.

Penulis : Pey’s

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
1
+1
2
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pengurus Rw 01 Desa Pasawahan Bagikan Sembako dan Obat-obatan Kepada Warga yang Melakukan Isoman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here