Odang Memimpin DPC ARWT Indonesia Kota Tasikmalaya Periode 2021-2026

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Usai dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Assosiasi RT RW Kota Tasikmalaya (ARWT) Indonesia Kota Tasikmalaya pada tanggal 21 Agustus 2021 yang lalu di Sekretariat ARWT yang beralamat di Jalan Benda Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, bertempat di salah satu Rumah Makan di Jalan Letjen Mashudi dilaksanakan kegiatan Penyerahan SK DPP ARWT Indonesia Dari Pimpinan Sidang Muscab Kepada Ketua DPC ARWT Indonesia Kota Tasikmalaya Periode 2021-2026, Sabtu (25/9/21).

Hadir pada kegiatan tersebut, Dewan Syuriah NU yang juga sebagai penasehat ARWT Kota Tasikmalaya KH Aban Bunyamin, Mantan Walikota Tasikmalaya periode 2017-2022 juga sebagai penasehat ARWT Kota Tasikmalaya, Drs H Syarif Hidayat,M.Si, Kabag Pemerintahan Setda Lota Tasikmalaya Maman R Setiadi, Ketua ARWT Tasik Odang Saepudin,SE, Kapolsek Tamansari IPTU Nurrozy,SE. H Ajat dari Kesbangpol, serta anggota ARWT se-Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC ARWT Indonesia Kota Tasikmalaya, Odang Saepudin,SE dalam sambutannya menyampaikan sebaiknya ARWT sebagai mitra Pemerintah harus ada 4 kesinambungan yaitu partisipasi, pemberdayaan, demokrasi dan transparansi.

Untuk itu kami mengajak kepada yang hadir disini selaku anggota ARWT Kota Tasikmalaya, mari kita bersama-sama menjalankan ARWT lima tahun ke depan, bagaimana ARWT sebagai mitra Pemerintah harus terus bekerjasama dengan di mulai dengan niat yang baik,” katanya.

Kabag Pemerintahan, Drs Maman R Setiadi, M.Si memohon maaf atas ketidak hadiran bapak Wali Kota Tasikmalaya di acara ini. Dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa di wakilkan.

Pemerintah tidak akan berhasil tanpa partisipasi masyarakat, dimana masyarakat itu sendiri terdiri dari RT dan RW. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak selaku Ketua RT dan Ketua RW yang ada di Kota Tasikmalaya. Sampai dengan bulan Juli 2021 jumlah RW itu ada sebanyak 587, sedangkan jumlah RT itu sendiri ada sekitar 6803.

Baca Juga  Bupati Sukabumi Sampaikan Nota Pengantar Raperda di Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada Ketua DPC ARWT Indonesia Kota Tasikmalaya periode 2021-2026, diharapkan agar dapat dengan segera mengadakan rapat kerja kaitannya dengan penyusunan pengurus dan penyusunan AD/ART dan lain sebagainya. Teruslah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya,” tandasnya.

Penulis : H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here