TNI Angkatan Laut Bersama Pemdes Batulawang Gelar Vaksinasi Covid-19

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menekan covid 19 di Indonesia, TNI.AL bekerja sama dengan Pemdes Batulawang melaksanakan vaksinasi 1000 dosis khusus untuk masyarakat. Jumat (24/9/21).

Hadir dalam kesempatan itu, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, Danramil Pacet, Kapolsek Pacet, Camat Cipanas, serta kepala desa Batulawang.

Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq mengatakan kedatangan kita ke sini yaitu menjalankan amanah dari Presiden Republik Indonesia dan di delegasikan oleh panglima TNI, Kapolri, dan kita kerja di lapangan secara sinergi antara Pemerintah daerah, Intitusi TNI dan Polri juga tokoh masyarakat serta lembaga. Yang mana hari ini kita bisa melaksanakan vaksinasi secara serentak,”ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi yang di laksanakan hari ini, tentu nya untuk memutus rantai penyebaran covid 19, dengan kegiatan vaksinasi ini supaya kita punya kekebalan tubuh, kami harap kan semoga vaksinasi ini 1000 yang sekarang ini bisa tercapai,”katanya.

Sementara, Kepala desa Batulawang Nanang, menyampaikan, Alhamdulillah dari pihak desa sendiri menyambut baik dan berterima kasih kepada TNI Angkatan Laut yang mana sudah membantu memberikan vaksinasi pada warga kami yang sebanyak 1000 dosis, Kenapa kita menyambut baik,
Karena masyarakat Batulawang sendiri masih banyak yang belum di vaksin,
Alhamdulillah melihat sekarang ini masyarakat sekarang sangat antusias sekali untuk di vaksin, dan kita targetkan minimal 70% warga bisa tervaksin,”ucap Nanang.

Penulis: Faisal

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Vaksinasi Merdeka Polda Sumatera Utara Diikuti Ribuan Warga Tanjungbalai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here